Selasa, 12 Juni 2012

Tombol +1 di Google+

Wah, tombol +1 ada di mana-mana! Apa ini? Anda dapat memberi +1 pada laman Google+ dan hal-hal di arus sama seperti ketika Anda memberi +1 pada hasil penelusuran di Google. Ini adalah cara yang cepat dan mudah untuk menunjukkan bahwa Anda misalnya menyukai organisasi tertentu atau senang membaca pos teman Anda. Jika Anda ingin mengurungkan pemberian +1, yang perlu dilakukan hanyalah mengeklik tombol +1 lagi.

Jika Anda telah memiliki akun google, atau sering browsing menggunakan google, maka Anda mungkin melihat tombol +1 di bagian atas game Google+ tertentu. Saat Anda memberi +1 pada game di Google+, +1 Anda akan ditambahkan ke jumlah orang yang telah memberi +1 pada laman game Google+ tersebut.

Bila Anda memberi +1 pada konten di arus, +1 Anda akan terlihat oleh semua orang yang dapat melihat konten yang diberi +1. +1 Anda dapat muncul dengan nama Anda tersemat atau sebagai bagian dari jumlah gabungan orang-orang yang memberi +1 pada hal yang sama. Tidak seperti +1 di luar arus atau pada laman, +1 yang ini tidak muncul di tab +1 pada profil Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar