Selasa, 12 Juni 2012

Hubungan Social Media dengan Google +1

Meskipun +1 Anda dapat dilihat oleh semua orang, Google memperhatikan hubungan sosial Anda untuk membantu menentukan siapa yang bisa mendapatkan paling banyak manfaat dari melihat +1 Anda dan +1 mana yang mungkin berguna untuk Anda. Hubungan sosial Anda meliputi kenalan berikut:

Orang-orang yang ada di daftar obrolan Gmail (atau Google Talk).
Orang-orang yang ada di grup Kenalan Saya di Kenalan Google jendela baru.
Orang-orang di Lingkaran Google+ Anda.
Orang-orang yang Anda ikuti di Pustaka Google jendela baru dan Google Buzz jendela baru.

Jika Anda ingin melihat +1 dari orang-orang tertentu, Anda dapat menambahkan mereka ke salah satu grup sebelumnya. Demikian pula bila Anda ingin berhenti melihat +1 dari orang-orang tertentu, Anda dapat menghapus mereka dari grup yang menyertakan mereka.

Hanya karena Anda dapat melihat +1 seseorang tidak berarti bahwa mereka akan melihat +1 Anda. Sebagai contoh, Anda dapat mengikuti seseorang di Pustaka Google untuk melihat +1 mereka, tetapi kemungkinan orang tersebut tidak akan melihat anotasi +1 Anda, kecuali jika Anda muncul di hubungan sosial mereka. Namun, mereka dapat membuka profil Google Anda dan melihat tab +1 Anda jika Anda telah memilih untuk menjadikannya terlihat secara publik.

Terkadang Anda mungkin melihat anotasi +1 dari orang yang tidak Anda kenal. (Walaupun Anda tidak terhubung dengan seseorang, bukan berarti saran mereka tidak berharga!) Demikian pula halnya, +1 Anda mungkin ditampilkan kepada orang-orang di luar hubungan sosial Anda.

Penelusuran Sosial Google menggunakan hubungan sosial yang tercantum di atas dan juga beberapa jenis hubungan lainnya. Pelajari lebih lanjut tentang hubungan sosial yang digunakan oleh Google Penelusuran Sosial dan cara menambahkan atau menghapus hubungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar